Sunday, July 10, 2011

Little Friends




Alia, Nana, Risa, Amel

Hari ini, hari Minggu tanggal 10 Juli 2011, pondokan perempuan kedatangan teman "kecil". Empat orang anak perempuan main ke pondokan kami. Waktu itu, mereka sedang asyik bermain di halaman depan rumah Mbah Mardi, pemilik rumah yang kami tempati. Sesekali mereka terlihat asyik bercengkerama, dan ga jarang melirik sok cari perhatian kita-kita ( baca: anak-anak KKN). Bermula dari insiatif beberapa dari kami untuk coba mengakrabkan diri dengan mereka, memulai kenalan, menanyakan pertanyaan-pertanyaan klise seperti namanya siapa, sekolah dimana, kelas berapa dan bla bla bla. Dan tidak disangka ternyata mereka sangat "atraktif". Mari kita lihat kenal lebih dekat satu per stau dari mereka.

Alia, anggota termuda, dia baru duduk di kelas satu SD. Tapi jangan salah, walaupun paling muda, Alia sangat centil, ini terlihat dari gaya bicara dan kesukaannya memakai aksesoris-aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin. Dan dia adalah penggemar Dicky - Sm*sh. hahaha

Nana, duduk di kelas 3 SD. Sedikit berbeda dengan Alia, Nana lebih bergaya cuek, omongnya ceplas ceplos. Dia penggemar Morgan - Sm*sh.

Risa, duduk di kelas 4 SD, tertua dari yang lain. Sedikit centil tapi Alia tetap paling centil (hahaha). Oh ya, tidak ketinggalan, dia adalah penggemar Bisma - Sm*sh.

Amel, duduk di kelas 3 SD. Tidak banyak menonjol, lebih sedikit pemalu dari yang lain. Seorang fans dari Rafael - Sm*sh.

Mengapa empat serangkai ini tadi saya katakan "atraktif"? karena empat teman kecil ini sangat suka sekali menyambangi teman-teman di pondokan perempuan. Mereka suka sekali memanggil-manggil kami, menanyakan nama-nama kami, bahkan mereka sampai mengambil binder (semacam buku catatan atau blocknote) mereka kemudian meminta tanda tangan kami.
Hahahaha...unik, aneh, lucu, mendadak kami jadi merasa seperti artis mendadak. Dimintai tanda tangan, dipanggil-panggil, bahkan mereka tak sungkan untuk minta cium. haha.

Yaa...anggap aja, kapan lagi kalau bukan disini?

dibalik jendela

mendadak artis

No comments:

Post a Comment